Waspada Maling Data Pribadi dari Pinjol Bodong

Posted on Category:Pinjaman Online Pribadi



TRIBUNJATIM NETWORK –
Kemunculan Jasa Pinjam Uang online menjadi fenomena baru.

Banyak orang yang sudah merasakan manfaatnya. Sayangnya, Fenomena ini justru disusupi oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Oknum-oknum ini bisa pura-pura menawarkan Pinjaman dana dengan syarat mudah, namun berakhir dengan tagihan tak masuk akal pada para nasabahnya.

Tak ayal banyak korban yang terlunta-lunta untuk melunasi bunga tak masuk akal, dari pinjaman dana yang sebenarnya tak seberapa.

Belum lagi teror bertubi-tubi yang disebar pada nasabah, hingga keluarga dan rekan nasabah, bila si nasabah tak segera melunasi bunga pinjaman tersebut.

TribunJatim Network, menghadirkan:

AKBP Zulham Effendy,
Wakil Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim,

untuk mengulas lebih lanjut, seperti apa modus-modus yang digunakan oknum-oknum penipu ini dalam melakukan aksinya, dan bagaimana cara kita agar tidak terjebak dalam belenggu Aplikasi Pinjaman Online Bodong, serta potensi pencurian data pribadi di baliknya.

#MataLokalMenjangkauIndonesia #Tribunjatim #SuryaOnline #Pinjol #PinjamanOnline #OJK #OtoritasJasaKeuangan #PoldaJatim #AKBPZulhamEffendy #pencuriandatapribadi #pencurianidentitaspribadi #PinjamanOnlineBodong #Fintech #FintechBodong #PinjolBodong