Usaha Yang Menjanjikan Di Masa Depan

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



Usaha Yang Menjanjikan Di Masa Depan

Dikesempatan kali ini, saya ingin berbagi rencana kepada Anda. Rencana apa itu? Ya rencana usaha pastinya. Seperti judul dalam video kali ini, di mana ada usaha yang menjanjikan untuk dilakukan. Pastinya menjanjikan di masa depan. Lebih-lebih ada beberapa usaha dengan modal kecil. Berikut ini daftar usaha yang boleh Anda coba dan tekuni.

Warung Prasmanan
Ini adalah restoran favorit banyak kalangan di muka bumi. Bukan tanpa alasan karena warung ini mengajarkan tentang arti mandiri dalam jiwa. Lebih mengetahui porsi pribadi. Sehingga masalah perut, tidak perlu dikhawatirkan. Jadi sudah jelas ya target pasar dari usaha ini? Cukup menjanjikan bukan? Anda tinggal membuka warung atau restoran di sekitar kampus, sekolah, atau kantor. Ludes dan ramai pada jam makan siang. Jangan lupa mengenai harga. Tak masalah untung tipis. Yang terpenting adalah kuantitas dari untung tipis tersebut. Untung Rp2.000 apabila sehari ada pembeli 100 orang, sudah lumayan kan?

Jasa Penitipan Anak atau Daycare
Ada suami istri yang terkadang keduanya bekerja untuk masa depan keluarga mereka. Ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan ekonomi. Bagi kalian yang suka anak kecil, bisa menyewa suatu ruko selama beberapa bulan bahkan tahunan. Kemudian membuat suasana ruko sebagai tempat bermain anak. Banyak mainan dan suasananya asik untuk anak-anak, satu hal yang perlu diperhatikan. Kesabaran dan cara kita menghadapi anak adalah hal yang paling penting dalam usaha ini. Bagaimana mungkin orang tua menitipkan anak pada suatu tempat yang tidak disukai oleh anaknya? Alhasil, hilang satu pelanggan karena anak itu tidak betah dengan layanan kita. Pikirkan matang-matang sebelum mengeksekusi ide jasa penitipan ini.

Minuman Sehat
Jika ada makanan sehat, perlu juga didampingi dengan minuman sehat. Salah satu minuman sehat adalah jus. Minuman ini dihidangkan dari sari buah. Cara tercepat membuat jus dengan menggunakan blender. Salah satu usaha dengan modal kecil yang menjanjikan. Cukup bermodalkan buah, gula, air, es, dan blender, bisa juga ditambah susu. Kalian bisa memulai usaha ini di mana saja. Satu lagi yang perlu disiapkan, tempat untuk jus itu dituang. Siapkan gelas yang menarik dengan logo usaha kita. Jika masih muat, selipkan alamat juga.

Produk Kreatif
Ada yang pernah mendengar creativepreneur? Itu adalah salah satu genre dalam dunia usaha. Produknya jelas kreatif jika Anda melihatnya. Saking kreatifnya, harga yang diberikan akan semakin tinggi. Begitulah faktanya. Produk kreatif bisa dibilang susah-susah gampang untuk membuatnya. Saya ambil contoh salah satu produk kreatif di Indonesia, batik. Hayo? Susah ya buatnya? Tetapi tak masalah. Kita tidak harus membuatnya untuk usaha batik ini. Cukup mencari para produsen batik. Jika memungkinkan, kita harus menjadi tangan pertama dari produsen itu, supaya harga bisa lebih murah.

Bila Anda Ingin Usaha Anda tanyang di Channel Kami, anda dapat mengirim Video tentang Usaha Anda ke email kami dedjoem@gmail.com atau bagi Anda yang mempunya Usaha di wilayah Kediri, Ngajuk, Blitar atau Tulungagung dan ingin Usaha Anda kami Liput, Anda dapat menghubungi kami di email dedjoem@gmail.com

Facebook :
Twitter :
Google+ :
Tumblr :
Pinterest :
LiveJournal :

Jangan Lupa Like Dan Subscribe Channel Kami DEDJOEM untuk Video terbaru selanjutnya.