Kota kembang Bandung memang terkenal sebagai surganya tempat wisata yang menjanjikan pemandangan asri dengan suasana sejuk yang nyaman. Baru-baru ini ada spot wisata selfie kekinian yang katanya desain beberapa wahananya menjiplak Museum luar negeri di Los Angeles, Rabbit Town namanya. Sekarang jadi kontroversi karena Rabbit Town menjadi spot wisata selfie yang sangat ramai pengunjungnya. Seharusnya kita bersyukur ya, jadi nggak usah jauh-jauh ke Los Angeles buat selfie manis di spot kekinian yang mirip dengan nuansa museum luar negeri, di Bandung sudah ada. Selain Rabbit Town, Bandung juga punya spot wisata selfie lain yang instagramable banget lo, Sahabat Moola.

Ini dia wisata selfie kekinian yang ada di daerah Bandung dan sekitarnya!


1. Amazing Art World

Image via : wisatajabar

Di daerah Bandung Utara ada sebuah tempat wisata selfie bernama Amazing Art World. Ini merupakan museum lukisan 3D terbesar di Indonesia lo, Sahabat Moola. Dengan harga tiket 130 ribu rupiah untuk umum, 100 ribu rupiah untuk pelajar dan 80 ribu rupiah untuk anak-anak.


2. The Lodge Maribaya

Image via : anekawisata

Terletak di daerah Cibodas Lembang, The Lodge Maribaya merupakan wisata selfie outdoor dengan pemandangan pegunungan yang asri dan nyaman. Banyak sekali pilihan spot selfie yang menantang adrenalin untuk berfoto dari ketinggian daerah pegunungan. Tiket masuknya 20ribu untuk weekday dan 25ribu untuk weekend. Tapi bila ingin berfoto di wahana tertentu dikenakan biaya 20 ribu per wahana.


3. Farmhouse Lembang

Image via : tempatindowisata

Wisata selfie yang satu ini bernuansa Eropa. Dengan konsep ala peternakan dan rumah kurcaci sangat menarik dan artistik sekali untuk selfie. Tiket masuknya cuma 20 ribu rupiah sudah dapat satu bungkus susu dan sosis gratis.


4. Barusen Hills Ciwidey

Image via : tidurmana

Ini merupakan tempat wisata selfie yang paling romantis lo, Sahabat Moola. Tempat yang bertabur bunga dan love love di sana sini cocok banget buat pasangan yang sedang kasmaran atau ingin berfoto pre-wedding.


5. Upside Down World

Image via : wisatatempatku

Tempat wisata selfie yang satu ini sangat unik dan antimainstream. Di mana pengunjung bisa berpose dalam ruangan yang tampak seperti terbalik. Tersedia bermacam back ground untuk spot selfie yang menarik. Terletak di daerah Coblong, Bandung dekat dengan jalan Dipatiukur. Dengan harga tiket 100 ribu rupiah untuk dewasa dan 50 ribu rupiah untuk anak-anak.

BACA JUGA


7 Alasan Penting Mengapa Semarang Layak Dijadikan Tempat Berbulan Madu

7 Alasan Penting Mengapa Semarang Layak Dijadikan Tempat Berbulan Madu

Ingin bulan madu yang beda dari biasanya? Semarang jawabannya

Read more..

Keren-keren banget kan tempatnya. Pilihan pas buat Sahabat Moola yang suka banget selfie. Selain itu destinasi wisatanya juga bikin fresh otak buat menghilangkan penat dari rutinitas dunia kerja. Selamat piknik, Sahabat Moola.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Rabbit Town, Spot Wisata Selfie Terbaru di Bandung yang Diduga Plagiat Museum Luar Negeri. Ini 5 Wisata Selfie Lainnya di Bandung yang Instagramable Banget!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !