"Duh pengen jadi orang kaya."
"Kalo jadi orang kaya pasti enak ya."
"Jadi orang kaya bisa beli apa saja."

Ah, benarkah demikian? Memang, dengan menjadi orang kaya kita bisa lebih banyak membuat pilihan dan mendapatkan kesempatan lebih banyak. Hidup berkecukupan membuat semua orang pasti lebih berbahagia dan hidup berkualitas. Namun tentu tidak ada hal yang sempurna, sebab menjadi orang kaya, kamu harus siap menghadapi 4 kondisi berikut, Sahabat Moola!


1. Banyak temanmu minta traktiran

Hal ini sudah tidak asing lagi bagi kita, di mana teman yang lebih kaya selalu jadi sasaran teman-teman lainnya untuk menodong traktiran, misalnya saat dia berulang tahun atau mendapat pekerjaan baru. Tidak masalah jika tidak keseringan, namun bila dikit-dikit dimintain 'pajak', pasti bikin sebel, kan?


2. Banyak temanmu berutang

Selain ditodong traktiran, tentu banyak juga teman yang ingin berutang, mulai dari yang angkanya kecil hingga fantastis. Jika tidak diberi, kamu akan dicap pelit, namun jika diberi, kadang susah sekali untuk menagih kembali.


3. Pasangan tidak setia

Menjadi orang kaya juga sangat riskan dalam hal percintaan. Kita sulit menilai apakah pasangan kita betul-betul cinta dari hati yang terdalam atau hanya mengincar harta kita. Hal tersebut barulah nampak saat kita menjumpai kesulitan, apakah kesetiaan pasangan tetap utuh berjalan.


4. Jadi sasaran kejahatan

Last but not least, yang lebih mengerikan adalah menjadi sasaran kejahatan. Meski kita jarang pamer kemewahan, namun orang tentu sudah bisa menduga-duga dan menjadikan kita sebagai sasaran empuknya. Untuk itu, jangan lupa untuk selalu waspada terutama pada orang-orang asing yang tak dikenal.


Semoga bermanfaat!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jadi Orang Kaya Tak Selalu Enak Lho, Sahabat Moola. 4 Kondisi Ini Harus Siap Kamu Rasakan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !