Satu lagi usaha bisnis yang cukup menggiurkan nih Sahabat Moola. Jastip alias jasa titip bisa dijalankan dengan modal minim atau tanpa modal sama sekali. Kasarnya sih calo ya. Apa saja sih barang-barang yang bisa di jasa titipkan? Pastinya beragam dan bisa semua barang, mulai dari aksesoris sampai makanan.

Ini dia 5 contoh barang jasa titip yang paling menguntungkan!


1. Buku

Paling simpel dan mudah didapat adalah buku. Bagi yang tinggal di daerah pedalaman dan sulit mendapatkan buku yang diinginkan bisa menjadi peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Apalagi kalau kamu tinggal di daerah perkotaan di mana toko buku mudah sekali didapat. Di toko online pun buku jenis apa pun mudah didapat. Ini bisa memudahkanmu untuk menjalankan bisnis jastip ini.

2. Aksesoris gadget

Kamu hanya perlu survey ke toko grosir yang menjual aksesoris gadget dengan harga yang lebih miring bila kamu membeli secara grosir. Kalau sudah langganan, nantinya beli satu pcs pun pasti akan tetap mendapat harga grosir. Intinya hanya mencari satu toko tetap yang harganya bersaing dan jadikan langganan tetap. Kamu pun bisa memperoleh keuntungan yang maksimal.

3. Make up

Make up juga merupakan barang yang mudah sekali didapat. Yang penting kamu tahu dan sudah survey toko make up grosir terdekat dan terlengkap. Juga harus pintar mencari peluang di toko online. Tapi pastikan mendapat produk yang asli ya, Sahabat Moola. Agar pelangganmu tidak akan kecewa.

4. Pakaian

Hanya bermodalkan katalog kamu sudah bisa meyakinkan customer bahwa produk yang akan kamu jual bagus kualitasnya. Tapi sebaiknya kamu pun sudah survey langsung ke toko pakaian atau butik tersebut ya, Sahabat Moola. Jangan terlalu percaya dengan bahan pakaian yang dijual secara online, sebaiknya kamu datangi langsung toko offline dan buat katalog versimu sendiri agar customermu yakin dengan barang yang diinginkannya.

5. Oleh-oleh khas daerah

Mulai dari kue kekinian hingga aksesoris khas daerah bisa kamu dapatkan di pusat perbelanjaan terlengkap. Yang dijual online pun banyak, kamu tinggal survey toko yang menjual secara grosir dengan kualitas original.


Mudah sekali ya menjalankan bisnis jasa titip ini. Kamu hanya perlu menginformasikan dan membuat promo semenarik mungkin di sosial mediamu. Iklan dari mulut ke mulut juga sangat efektif. Yang penting kamu hasus menguasai pasar dan paham barang jenis apa saja yang customer inginkan. Semangat berbisnis ya, Sahabat Moola.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "5 Barang Paling Menguntungkan dalam Bisnis Jasa Titip". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !