GILA BENER!! DULU SUSAH KINI OMSET 45JT/BULAN, JUALANYA PAGI DOANG | USAHA MODAL KECIL MENJANJIKAN

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



GILA BENER!! DULU SUSAH KINI OMSET 45JT/BULAN, JUALANYA PAGI DOANG | USAHA MODAL KECIL MENJANJIKAN

Nama : taronoh
Asal : pemalang
Usaha : bubur ayam
Lokasi : komplek pondok indah samping pertokoan (deket pintu masuk mobil)

Awalnya keliling dan di usir usir untungnya pun belum ada hasilnya masih belum cukup atau pas pasan, setelah dapat tempat mangkal yang pas sampai sekarang lancar untung ngalir teruss…

bisnis cepat balik modal

peluang bisnis

peluang usaha

usaha sampingan

bisnis tanpa modal

usaha yang cocok di pinggir jalan

peluang usaha terbaru

Peluang usaha

Usaha modal kecil menjanjikan

Usaha modal kecil menjanjikan 2021

Usaha modal kecil menjanjikan kekinian

Ide bisnis

Ide jualan

Ide usaha

Ide usaha anak muda

Ide kreatif

Bisnis rumahan

Usaha rumahan

Usaha kecil sukses

Usaha kecil menjanjikan

Usaha kekinian

Ide modal usaha

Modal kecil untung besar

Usaha tanpa modal

Ide usaha kreatif

Ide bisnis kreatif

Inspirasi usaha

#ideusaha​ #idebisnis​ #idejualan​ #idekreatif​
#ideusahamodalkeciluntungbesar​ #usaharumahan​ #usahaanakmuda​ #buburayambrutal #buburayam

GILA BENER!! NGANTONGIN 2 JUTA PERHARI JUALAN PAGI DOANG | USAHA MODAL KECIL MENJANJIKAN

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



GILA BENER!! NGANTONGIN 2 JUTA PERHARI JUALAN PAGI DOANG | USAHA MODAL KECIL MENJANJIKAN

LIHAT JUGA PART 1

Nama: anip
Usia: 22 tahun
Usaha: bubur ayam
Lokasi: jalan ciputat raya sebrang daihatsu pondok pinang
Buka: jam 06.00 – habis

Lulus sekolah kerja di pabrik ngga betah akhirnya di ajak abangnya belajar jualan bubur ayam, setelah bisa memasak sendiri akhirnya buka usaha sendiri yaitu bubur ayam.. awalnya tidak seperti yang di harapkan sepi dan hampir berputus asa.. tapi dengan keyakinan nya di terus2in jualan hingga akhir sekarang usaha nya berkembang dan sudah banyak pelanggan dan semakin di kenal. Sukses di usia muda harapan semua orang semoga pideo ini memotivasi teman teman tks.

bisnis cepat balik modal

peluang bisnis

peluang usaha

usaha sampingan

bisnis tanpa modal

usaha yang cocok di pinggir jalan

peluang usaha terbaru

Peluang usaha

Usaha modal kecil menjanjikan

Usaha modal kecil menjanjikan 2021

Usaha modal kecil menjanjikan kekinian

Ide bisnis

Ide jualan

Ide usaha

Ide usaha anak muda

Ide kreatif

Bisnis rumahan

Usaha rumahan

Usaha kecil sukses

Usaha kecil menjanjikan

Usaha kekinian

Ide modal usaha

Modal kecil untung besar

Usaha tanpa modal

Ide usaha kreatif

Ide bisnis kreatif

Inspirasi usaha

#ideusaha​ #idebisnis​ #idejualan​ #idekreatif​ #ideusahamodalkeciluntungbesar​ #usaharumahan​ #usahaanakmuda​ #idebisnis​ #buburayam

APAKAH BISNIS NETWORK MARKETING MENJANJIKAN MASA DEPAN ATAU TIDAK??

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



APAKAH BISNIS NETWORK MARKETING MENJANJIKAN MASA DEPAN ATAU TIDAK??
.
Bisnis Network Marketing merupakan suatu bisnis yg membangun Aset dengan Sistem Jaringan.

Nonton Vidionya sampai habis yahh!!, biar bisa di pahami apakah bisnis Network Marketing bisa menjanjikan masa depan atau tidak.
.
Jangan Lupa Selalu suport channel ini dengan cara tekan tombol: SUBSCRIBE, LIKE, KOMEN dan SHARE Yahh!! 🙂

========================================

Beli Produk Peninggi Badan di Sini: Nama Olshopnya udah di ganti silahkan klik Link barunya👇
– Link IG:
– Link Shopee:
.
– Body enhancement products from Tiens Syariah
=======================================

Follow Me:
.
.
#BisnisNetworkMarketing #MenjanjikanMasaDepanAtauTidak #seputarbisnis #bisnis

usaha modal kecil di saat pandemi bisnis menguntungkan di saat situasi covid dan krisis

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



usaha yang menjanjikan dengan modal kecil ini sangat mudah di jalankan di saat pandemi.usaha kecil suces salah satu jalan untuk menaman sayur mayur.bisa di coba usaha yang satu ini usaha yang cocok untuk anak muda dan juga para orang tua bisnis rumahan juga sudah banyak yang menggeluti sayur hidroponik tanaman hidroponik ini mudah di jalankan selain untuk bisnis menjanjikan.bisnis treend 2021 ini perawatannya mudah Dan simple terutama sayur kol atau sawi dan masih banyak jenis sayur lainnya
bisnis jangka panjang ini biasa di tekuni warga kampung atau pedesaan karena tanahnya yang cocok dan cuaca yang mendukung menjadi alternatif bisni dengan modal kecil yang menguntungkan.

itulah sedikit ulasan yg aku tau🖖🏻
SELAMAT MENCOBA 👍
TERIMA kasih 🙏 jangan lupa subcribe like n coment share bila ini bermanfaat
#bisnismodalkecil#usahamenjanjikan#usahasampingan#usahaanakmuda#bisnismenguntungkan#usahamodalkecildisaatpandemi#bisnissayurmayur#usahadisaatpandmi#bisnistreend2021#bisnistanpamodal#caramengelolabisnis#bisnis#usaha#ikhtiar#sayurhidroponik#tanamanhidroponik#bisnisuntungbesar#petanisayur#pupuksayurmayur#suxessaatpandemi#masamasasulit#usahamodalminim

PELUANG USAHA YANG BELUM BANYAK DIKETAHUI 2021 | USAHA MODAL KECIL MENJANJIKAN UNTUNG BESAR

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



peluang usaha modal kecil untung besar,
peluang usaha modal kecil di kampung,
peluang usaha modal kecil 2021,
peluang usaha modal kecil untuk ibu rumah tangga,
peluang usaha modal kecil di desa,
peluang usaha modal kecil untuk anak muda,
peluang usaha modal kecil untuk pelajar,
peluang usaha modal kecil untung besar 2021,
peluang usaha makanan modal kecil untung besar,
peluang bisnis usaha modal kecil,
buka peluang usaha modal kecil,
peluang usaha rumahan modal kecil untung besar,
peluang usaha modal kecil untung besar rohmat,
cari peluang usaha modal kecil,
cari peluang usaha modal kecil untung besar,
peluang usaha modal kecil di jakarta,
peluang usaha modal kecil di masa pandemi,
peluang usaha dengan modal kecil,
peluang usaha rumahan modal kecil di desa,
peluang usaha dirumah modal kecil,
peluang usaha pemula dengan modal kecil,
peluang usaha ekspor modal kecil,
peluang usaha modal kecil hasil besar,
peluang usaha kuliner modal kecil,
peluang usaha kreatif modal kecil,
peluang usaha modal kecil makanan,
peluang usaha minuman modal kecil,
peluang usaha mahasiswa modal kecil,
peluang usaha mandiri modal kecil,
peluang usaha modal kecil omset puluhan juta budidaya cacing tanah,
peluang usaha online modal kecil,
peluang usaha untuk pemula modal kecil,
peluang usaha gorengan modal kecil untung puluhan juta/bulan,
peluang usaha rumahan modal kecil,
rekomendasi peluang usaha modal kecil,
peluang usaha ternak modal kecil,
tips peluang usaha modal kecil,
peluang usaha modal kecil untuk pemula,
inspirasi usaha modal kecil,
inspirasi usaha anak muda,
inspirasi usaha rumahan,
inspirasi usaha kuliner,
inspirasi usaha kreatif,
inspirasi usaha di desa,
inspirasi usaha di kampung,
inspirasi usaha sukses,
inspirasi usaha makanan,
inspirasi usaha angkringan,
inspirasi usaha kuliner anak muda,
inspirasi usaha ternak ayam,
inspirasi usaha jajanan anak,
inspirasi usaha bengkel motor,
inspirasi usaha budidaya,
inspirasi usaha bob sadino,
inspirasi usaha bakso,
inspirasi usaha baju,
inspirasi usaha budidaya ikan,
inspirasi usaha bagi pemula,
inspirasi usaha buah,
inspirasi usaha cafe,
inspirasi usaha cemilan,
inspirasi usaha clothing,
inspirasi usaha cara terbaru cetak foto ke kayu pakai tepung,
channel inspirasi usaha,
inspirasi usaha ikan cupang,
inspirasi camilan untuk usaha,
cerita inspirasi usaha,
inspirasi usaha di masa pandemi,
inspirasi usaha di rumah,
inspirasi usaha dagang,
inspirasi usaha dari nol,
inspirasi usaha donat,
inspirasi usaha dari barang bekas,
inspirasi usaha es,
inspirasi usaha frozen food,
inspirasi usaha fashion,
film inspirasi usaha,
film inspirasi usaha anak muda,
inspirasi usaha street food,
inspirasi usaha gorengan,
inspirasi usaha hijab,
inspirasi usaha hidroponik,
inspirasi usaha home industri,
inspirasi usaha ikan hias,
inspirasi usaha ikan,
inspirasi usaha ibu rumah tangga modal kecil,
inspirasi usaha ibu rumah tangga,
inspirasi usaha untuk ibu rumah tangga,
inspirasi usaha jajanan kekinian,
inspirasi usaha jajanan,
inspirasi usaha jahit,
inspirasi usaha jambu,
inspirasi usaha jualan,
inspirasi usaha jus buah,
inspirasi usaha jualan makanan,
inspirasi usaha kecil,
inspirasi usaha kecil kecilan,
inspirasi usaha kerajinan tangan,
inspirasi usaha kuliner modal kecil,
inspirasi usaha kecil sukses,
inspirasi usaha lahan sempit,
inspirasi usaha limbah kayu,
inspirasi usaha laundry,
inspirasi usaha kaki lima,
inspirasi usaha minuman kekinian,
inspirasi usaha makanan modal kecil,
inspirasi usaha modal kecil untung besar,
inspirasi usaha makanan ringan,
inspirasi usaha makanan kekinian,
inspirasi usaha minuman,
inspirasi memulai usaha dari nol,
inspirasi nama usaha makanan,
inspirasi nama usaha,
inspirasi usaha online,
inspirasi usaha online shop,
inspirasi usaha okezone,
inspirasi usaha makanan online,
inspirasi usaha pertanian,
inspirasi usaha peternakan,
inspirasi usaha pemula,
inspirasi usaha pinggir jalan,
inspirasi usaha pakaian,
inspirasi usaha perkebunan,
inspirasi usaha pelajar,
inspirasi usaha pedesaan,
inspirasi usaha rumahan dengan modal kecil,
inspirasi usaha rumahan untuk ibu rumah tangga,
inspirasi usaha rumahan yang sukses,
inspirasi usaha roti,
inspirasi usaha rumah makan,
inspirasi usaha rumahan modal kecil,
inspirasi usaha rumahan di desa,
inspirasi usaha sampingan,
inspirasi usaha sampingan karyawan,
inspirasi usaha saat pandemi,
inspirasi usaha sayuran,
inspirasi usaha snack,
inspirasi usaha sayur,
inspirasi usaha ternak,
inspirasi usaha ternak sapi,
inspirasi usaha tanpa modal,
inspirasi usaha ternak kambing,
inspirasi usaha tv,
inspirasi usaha tani,
inspirasi usaha tahun 2021,
inspirasi usaha untuk pemula,
inspirasi usaha umkm,
inspirasi usaha untuk anak muda,
inspirasi minuman untuk usaha,
inspirasi kuliner untuk usaha,
inspirasi untuk usaha,
inspirasi usaha sampingan untuk karyawan,
video inspirasi usaha,
video inspirasi usaha kecil,
inspirasi usaha warkop,
inspirasi usaha warung,
inspirasi usaha warung sembako,
usaha yang menjanjikan,
usaha 2021

#inspirasi #peluang #usaha

NGGAK NYANGKA!! Masih muda OMSET 70 JUTA perbulan JUALAN INI Punya 2 CABANG | IDE BISNIS MENJANJIKAN

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



NGGAK NYANGKA!! Masih muda OMSET 70 JUTA perbulan JUALAN INI Punya 2 CABANG | IDE BISNIS MENJANJIKAN

Nama: andi saputra
Usaha: tukang gorengan
Asal:bogor
Usia:22 tahun

Curahan hati seorang pemuda penjual gorengan yang sering disindir karena pekerjaannya akhir-akhir ini viral di media sosial.
Dalam sebuah unggahan ToTok, pemuda tersebut bercerita bahwa dirinya ditanyai oleh seorang ibu-ibu.
Ibu-ibu tersebut bertanya apakah sang penjual yang masih muda itu tidak malu untuk menjual gorengan.

“Mas nggak malu jual gorengan?” tulis keterangan video tersebut.

Sembari mengolah adonan, pemuda tersebut menjawab bahwa dirinya tidak malu karena pekerjaan tersebut adalah pekerjaan yang halal.

“Ini kerjaan halal bu, kenapa mesti malu?” jawabnya.

Tak berhenti di situ, ibu-ibu tersebut pun kembali bertanya kepada sang penjual mengapa dia tidak melamar pekerjaan.

“Kenapa ga nyoba ngelamar kerja mas?” tanya ibu-ibu itu.

Pemuda tersebut kemudian menjawab dengan tegas bahwa ia tidak ingin melamar pekerjaan. Di samping itu, ia juga menambahkan kutipan dari perkataan Rasulullah bahwa sebaik-baiknya rezeki adalah usaha berdagang.

Andi saputra tukang gorengan viral yang di undang masuk tv awalnya iseng bikin video tok tok sambil merekam kegiatannya yaitu membuat gorengan. Tak di sangka ternyata banyak yang suka dengan video andi saputra di aplikasi tok tok. Dulu andi saputra sempat kerja jadi karyawan namun hanya 3 bln saja dan akhirnya memutuskan untuk jualan gorengan yg penghasilnya lebih jelas dan menurutnya jualan gorengan sudah enak. Andi saputra berkeinginan jika sukses ingin membuka cabang gorengan ke seluruh indonesia kalo bisa. Jualan ini hasilnya lebih besar dari pada kerja jd karyawan andi saputra pun ngga minder walaupun ganteng jualan gorengan.. enjoy teman teman semoga pideo ini bisa memotivasi tks.

bisnis cepat balik modal

peluang bisnis

peluang usaha

usaha sampingan

bisnis tanpa modal

usaha yang cocok di pinggir jalan

peluang usaha terbaru

Peluang usaha

Usaha modal kecil menjanjikan

Usaha modal kecil menjanjikan 2021

Usaha modal kecil menjanjikan kekinian

Ide bisnis

Ide jualan

Ide usaha

Ide usaha anak muda

Ide kreatif

Bisnis rumahan

Usaha rumahan

Usaha kecil sukses

Usaha kecil menjanjikan

Usaha kekinian

Ide modal usaha

Modal kecil untung besar

Usaha tanpa modal

Ide usaha kreatif

Ide bisnis kreatif

Inspirasi usaha

#ideusaha​ #idebisnis​ #idejualan​ #idekreatif​ #ideusahamodalkeciluntungbesar​ #usaharumahan​ #usahaanakmuda​ #idebisnis​ #andisaputra #tukanggorengan

6 Bisnis Rumahan Menjanjikan|UMKM Kota Bandung|Usaha Mikro Kecil Menengah|SMK Sahabat UMKM

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



Video ini merupakan salah satu realisasi dari Program SMK Sahabat UMKM sebagai rintisan kerjasama awal antara SMK Negeri 3 Bandung dengan KADIN Kota Bandung yang berupaya concern dalam pengembangan UMKM khususnya Kota Bandung. Produk-produk rumahan yang layak untuk dipertimbangkan.

Timestep
00.00.00 Intro
00.00.05 Sambutan Perwakilan Kadin Kota Bandung
00.00.45 Produk Miss Keremes
00.02.00 Produk Kicau (Keripik Cau)
00.03.16 Produk Dwi Purwati Collection
00.04.21 Produk Dimsum Inmons
00.05.25 Produk Ayam Gunting Mister Chan
00.06.05 Riyuma Hijab

Produk khas yang wajib untuk dicoba atau untuk oleh-oleh khas dari kota Bandung yang terkenal wisata kuliner dan fashionnya.
#umkmkotabandung #kulinerkhasbandung #kulinerkhasjawabarat #fashionmendunia #fashionetnik #smksahabatumkm #kamivokasi #bisnisrumahan #oleholeh #souvenir #smkn3bandung

usaha kecil kecilan Chicken shihlin 30kg perhari dada ayam #shorts usaha menjanjikan untuk pemula

Posted on Category:Usaha yang menjanjikan



#usaha
#ide usaha
peluang usaha
#ide usaha kreatif
ide usaha modal kecil
usaha rumahan
usaha kecil sukses
ide usaha anak muda
usaha kecil menjanjikan
inspirasi usaha
peluang usaha terbaru
usaha kekinian
usaha modal kecil menjanjikan
usaha menjanjikan untuk pemula
usaha sampingan
ide usaha cepat kaya
usaha tanpa modal
usaha yang cocok di pinggir jalanide usaha untung besar

Yuk Simak Tips Memulai Usaha yang Menjanjikan dan Ragamnya

Agar bisa meraih kesuksesan, setiap orang punya cara dan jalannya masing-masing. Salah satu yang banyak dilirik orang saat ini adalah membuat usaha sendiri. Semakin banyak orang yang tertarik bekerja dengan kemampuan dan keahliannya sendiri dibandingkan bekerja untuk orang lain. Tapi nyatanya membuka usaha itu tidak mudah. Tidak sedikit yang kerap gagal dalam berusaha dan akhirnya menyerah. Jadi bagaimana cara membuka usaha agar sukses dan apa jenis usaha yang menjanjikan? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Tips Membuka Usaha yang Menjanjikan Agar Sukses

Untuk memiliki usaha sendiri memang tidak mudah. Dibutuhkan niat yang kuat dan kegigihan, serta semangat optimis pantang menyerah. Jadi untuk memulai bisnis yang menjanjikan, kita harus punya mimpi yang besar dan yakin akan mimpi kita. Tapi jangan hanya bermimpi saja, pikirkan cara meraih mimpi tersebut. Lakukan langkah-langkah kecil setiap harinya untuk mewujudkan mimpi memulai usaha tersebut. Langkah penting lainnya adalah berpikir positif dan optimis, jauhkan pikiran kita dari kegagalan. Mungkin tidak semua orang di sekitar kita mendukung usaha yang kita jalankan. Tapi selama itu positif dan kita yakin bisa melakukannya, tidak ada salahnya dicoba pinjaman online 24 jam langsung cair

Buatlah rencana bisnis yang baik, seperti visi dan misi usaha, bentuk usaha, target pasar, dan masalah apa yang mungkin Anda hadapi saat menjalankan usaha ini. Dengan memiliki rencana bisnis yang jelas, setidaknya kita tahu apa yang akan kita hadapi dan bisa menentukan langkah selanjutnya untuk lebih dekat pada impian membuka bisnis sendiri. Nah, jika rencana sudah dibuat, konsep juga sudah ada, sekarang saatnya memulai. Banyak yang bertanya kapan waktu yang tepat untuk memulai bisnis? Di usia berapa harus memulainya? Jawabannya tidak ada patokan pasti. Selama sudah siap, lakukan saja sekarang.  

Usaha Rumahan yang Menjanjikan Ini Bisa Dicoba

Memulai usaha itu ada beragam caranya. Ada yang punya modal besar dan bisa langsung mulai bisnis menjanjikan berskala besar. Tapi ada juga yang mulai dari usaha kecil-kecilan dulu. Dari mana kita memulai, itu tidak jadi masalah. Yang penting adalah kita sudah memulai. bagi yang ingin memulai usaha dari rumah, caranya sangat beragam di tahun 2021 ini. Bentuk usaha kecil yang menjanjikan dari rumah bisa saja nantinya berkembang jadi besar dan sangat sukses. Usahakan memilih bidang yang kita kuasai atau setidaknya kita suka, agar menjalankannya lebih menyenangkan dan tetap menyenangkan meskipun lelah. Bagi yang punya bakat di bidang kuliner, misalnya, bisa coba membuat usaha kuliner rumahan. 

Bentuknya sangat variatif, bisa menjual makanan berat, makanan ringan, atau minuman. Dengan teknologi yang berkembang sangat pesat, kini usaha makanan bisa dipasarkan secara online. jauh lebih menguntungkan karena tidak perlu keluar biaya untuk biaya sewa tempat. Bagi yang punya bakat di bidang fashion, bisa menerima jahitan di rumah. Promonya juga bisa lewat media sosial, dari keluarga, teman, kerabat, kemudian bisa menyebar lebih luas lagi. Usaha yang menggunakan keahlian kita sendiri bisa dibilang merupakan usaha yang menjanjikan dengan modal kecil. Punya rumah yang lokasinya strategis di tengah perumahan atau jalanan yang ramai? Bisa juga buka usaha laundry kiloan yang kini makin laris di pasaran.

Ragam Usaha yang Menjanjikan di Masa Depan

Kalau Anda punya modal yang cukup besar, tentu bisa membuka usaha yang menjanjikan di masa depan dengan skala yang lebih besar. Contohnya adalah membuka waralaba. Bentuk waralaba kini sangat beragam, misalnya minimarket, kedai kopi, restoran, dan lain sebagainya. Waralaba minimarket akan selalu dibutuhkan hingga kapan pun. Kalau menemukan lokasi yang tepat, bisnis ini akan sangat menguntungkan di masa depan. 

Bisnis lain yang tak kalah menjanjikan tentu saja bisnis properti. Ya, bisnis properti memang butuh modal besar. Tapi kita bisa mulai dari rumah sendiri dulu. Misalnya di rumah ada kamar kosong, kamar ini bisa disewakan sebagai kamar kos. Dari sini, siapa tahu bisa berkembang menjadi usaha yang menjanjikan di masa depan.