CARA MENCAIRKAN LIMIT KARTU KREDIT [MENGENAL GESTUN/GESEK TUNAI]

Posted on Category:Pengajuan Kartu Kredit



Kartu kredit merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh bank kepada nasabah mereka. Kita akan diberikan sejumlah limit yang dapat digunakan untuk bertransaksi online atau berbelanja di merchant offline. Hal ini sangat memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

Beberapa alasan mereka menggunakan kartu kredit adalah mendapatkan banyak keuntungan seperti potongan harga, cashback, bahkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah langsung. Dan seiring perkembangan jaman, kartu kredit tidak hanya digunakan sebagai alat pembayaran loh!

Kita dapat memanfaatkan kartu kredit sebagai dana cadangan. Pencairan limit kartu kredit jauh lebih praktis dibandingkan dengan pinjaman online seperti KREDIVO / AKULAKU atau KTA Bank sebab tidak memerlukan banyak dokumen dan proses pencairan berjalan dengan cepat.

Pada video kali ini, saya membahas tentang cara pinjam uang pakai kartu kredit. Selamat menonton 🙂

Kalau kamu ingin belajar investasi, pastikan subscribe channel ini untuk mendapatkan informasi terbaru yang jujur dan relevant.

Ada pertanyaan? Tinggalkan di kolom komentar dan akan saya jawab secepatnya.
Mau subscribe? Klik

★☆★ CONNECT WITH DAN ON SOCIAL MEDIA ★☆★

Instagram : tuwanandre
Facebook :
Website :
Email : andre.tuwan@gmail.com

#andretuwan #belajarinvestasi #kartukredit

Disclaimer :
Semua informasi, data-data dan nama-nama perusahaan, nama-nama orang, brokers, maupunpun link yang ditampilkan dalam website ini, hanyalah untuk tujuan berbagi (tanpa bermaksud untuk mendiskreditkan suatu pihak). Semua informasi dan data yang dipakai dalam website ini, bukanlah merupakan anjuran / rekomendasi untuk berinvestasi. Setiap investasi dan trading mempunyai potensi kuntungan serta resiko kerugian dan merupakan tanggung jawab masing-masing orang ketika membuat suatu keputusan dalam berinvestasi.