Kapan kamu akan menikah, Sahabat Moola? Apakah kamu tergolong dalam kategori istri jaman now yang selalu greget dalam segala hal? Coba kita buktikan dengan beberapa hal berikut ini yuk!

Konsep Pernikahan Tematik

Photo Credit : TheWedding

Membuat konsep Pernikahan Tematik tidak melulu soal bugged mahal yang harus menguras kantong, masih bisa kok terwujud dengan bugged menyesuikan, karena yang terpenting adalah dokumentasinya dibuat/dipilih angle yang seakan dramatis .

Baby Shower

Photo Credit : 3,bp

Generasi istri jaman now, Baby Shower merupakan pesta kecil yang dibuat bersama teman akrab, sahabat dan kerabat dekat untuk menjelang kelahiran bayi. Sebenarnya kita memiliki acara baby shower versi orang Indonesia, yaitu acara empat atau tujuh bulanan. Tujuan dari kedua acara ini relatif sama, yaitu merayakan dan mendoakan kehamilan si ibu serta menyambut kedatangan si bayi. Hanya bedanya, acara empat atau tujuh bulanan lebih ditekankan pada nilai religius dan ritualnya. Sedangkan, baby shower acaranya jauh lebih santai, hanya mengundang orang-orang terdekat, yang bertujuan membanjiri si calon ibu dan bayi dengan hadiah-hadiah dari para undangan.

Pesta Ultah Anak Kekinian

Photo Credit : 3.bp

Ulang tahun selalu menjadi momen yang istimewa bagi hampir semua orang, di mana setiap perayaannya selalu membawa rasa bahagia bagi yang merayakan dan turut serta menghadiri perayaan tersebut , terutama bagi anak-anak

Meski dirayakan setiap tahunnya, sebagai orang tua tentu selalu berharap perayaan ulang tahun akan selalu berbeda dari tahun ke tahun, terutama ketika akan merayakan ulang tahun si kecil. Hal inilah yang kerap menjadi “PR” penting para orang tua, sebab mencari ide sebuah pesta ulang tahun tentu bukanlah sebuah perkara yang mudah.Bahkan terkadang orang tua harus mengandeng Event Organizer agar impian ultah si kecil terwujud.

Genk Arisan Syantiik

Photo Credit : Mapan

Beberapa tahun silam, arisan masih identik dengan ajang berkumpulnya emak-emak berdaster yang ikut arisan demi perabot rumah tangga. Sebut saja panci, penggorengan, kompor sampai tupperware. Anggotanya ya gak jauh dari tetangga sendiri, teman sepermainan, maupun kenalan di posyandu dan sekolah anak.

Kekinian, arisan berubah citra menjadi gaya hidup masyarakat kota dan digemari para sosialita. Gak cuma panci aja, mulai dari emas, berlian, tas bermerek hingga uang ratusan juta. Dimana tempat mengocok arisan? Jangan dikira di rumah bu RT atau posyandu, tetapi di restoran, hotel, kapal pesiar bahkan pesawat jet! Itu arisan apa jalan-jalan ya? Hehehe..

Selalu Cantik Dimanapun

Photo Credit : webich

Jangan mau kalah dengan para wanita diluar sana yang berpenampilan rapih, Kalau istri tampak kucel, kumel, baik di luar apalagi di dalam rumah, tolong suami melakukan introspeksi karena bisa jadi penyebab 'kekumuhan' penampilan istri adalah karena suami tak peduli istri terlalu lelah mengurus rumah, keluarga, atau bahkan terlalu capek bekerja. Maka dari itu luangkanlah waktu untuk merawat diri agar suami makin betah dirumah.

Pandai Mengelola Keuangan Keluarga

Photo Credit : Cloudfront

Istri bisa dibilang kasirnya keluarga atau menteri keuangan dalam keluarga, seorang istri dituntut mampu untuk menjaga harta suaminya untuk kepentingan bersama menuju masa depan. Tidak serta merta menghambur-hamburkan uang demi kebutuhan yang tidak penting dan mampu mengelola keuangan dengan baik.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ups! Jangan Ngaku Istri Jaman Now Kalau Belum Melakukan Hal-hal Berikut Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !