Pada tanggal 29-30 Juli 2017, bertempat di Jakarta Convention Centre, PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menyelenggarakan KAI Travel Fair (KATF) yang bertujuan untuk meningkatkan serta memperkuat brand image KAI dan menjadikan KAI sebagai penyedia jasa transportasi yang bisa diandalkan serta dibanggakan.

Dengan KAI Travel Fair ini, diharapkan bisa meningkatkan loyalitas pelanggan melalui hubungan baik yang terjalin antara KAI dan pengguna jasa kereta api. Nah, kebetulan sekali liburan kuliah belum habis. Diskon tiket kereta api eksekutif hingga 72% ini bisa kamu nikmati untuk jalan-jalan keliling Pulau Jawa! Kemana saja dan berapa diskonnya? Yuk simak rutenya dan siapkan ranselmu, Sahabat Moola!

1. Jakarta – Surabaya semula 495 ribu menjadi 150 ribu

Photo Credit: Indonesia-Tourism

Jalan-jalan ke Surabaya? Siapa takut! Kamu bisa menyelami jejak perlawanan arek-arek Suroboyo, melintasi monumen penuh sejarah, bangunan tua peninggalan Belanda, aneka wisata belanja, hingga mencicipi kuliner lezat, semua bisa kamu dapatkan di 'Kota Pahlawan' Surabaya.

2. Jakarta – Yogyakarta semula 390 ribu menjadi 125 ribu

Photo Credit: Wedding Photography Website

Yogyakarta pun tak kalah menariknya. Disebut sebagai kota paling romantis se-Indonesia membuat Jogja - sapaan akrab Yogyakarta selalu dipenuhi para pencari cinta. Datang ke Jogja, kamu akan disambut bangunan bernilai historis, angkringan dan kafe unik, pantai-pantai cantik, hidangan ciamik, serta kenangan yang menolak untuk dilupakan.

3. Jakarta – Semarang semula 310 ribu menjadi 100 ribu

Photo Credit: Alvin Photography

Wah, diskonnya petjah! Semarang identik dengan bangunan sejarah, kota tua, pecinan, dan kulinernya - salah satunya adalah Lumpia. Jika bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja, maka datanglah ke Semarang. Kamu bisa menguji nyali di Lawang Sewu, memacu adrenalin di Umbul Sidomukti, bernostalgia rasa di Toko Oen, atau belanja baju branded dengan harga 'gila-gilaan' di Simpang Lima.

4. Jakarta – Kutoarjo semula 300 ribu menjadi 100 ribu

Photo Credit: Pergi Dulu

Selain Semarang, dengan tiket 100 ribuan kamu bisa main-main ke Kutoarjo. Ada apa sih di sana? For your information, Sahabat Moola, Kutoarjo sangat dekat dengan Purworejo. Di sana kamu bisa menikmati indahnya Pantai Ketawang yang terhubung dengan Pantai Glagah, Air Terjun Siklotok, atau menyusuri relung-relung Goa Seplawan di mana arca Dewa Syiwa dan Dewi Pawestri ditemukan. Khusus bagi kamu yang suka berwisata rasa, Kutoarjo juga terkenal dengan makanan lezat seperti Kupat Tahu, Tongseng Kambing, serta Es Dawet Hitam.

5. Jakarta – Cirebon semula 185 ribu menjadi 60 ribu

Photo Credit: AIRY BLOG

Hm, yang bosan dengan kemacetan Jakarta, bisa lho melipir sejenak ke Cirebon. Kapan lagi kan dapat tiket 60 ribuan untuk jalan-jalan bersama kesayangan? Di Cirebon, kamu bisa berkunjung ke Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan, Gua Sunyaragi, serta tempat-tempat lainnya yang tak kalah menarik. Jadi, siapkan ranselmu yuk!

6. Jakarta – Bandung semula 125 ribu menjadi 30 ribu

Photo Credit: Pinterest

Ini yang paling ditunggu-tunggu! Ke Bandung cuma modal 30 ribu, siapa yang tak mau? Jenuh dengan kesibukan khas Jakarta, Bandung siap menyambutmu dengan tangan terbuka. Ya, jika Jogja adalah kota paling romantis se-Indonesia, maka Bandung ada di posisi kedua. Bersama orang tercinta, nikmati senja romantis di Jalan Braga, atau sekadar menghabiskan kopi di kedai-kedai ternama. Pasti, otak yang suntuk bisa segar seperti semula.

BACA JUGA


Hanya dengan 100 Ribu Rupiah Saya Bisa Menari Bersama ‘Matahari’ di Lopburi

Hanya dengan 100 Ribu Rupiah Saya Bisa Menari Bersama ‘Matahari’ di Lopburi

Banyak yang bilang untuk berwisata di luar negeri membutuhkan budget yang lebih. Saya membuktikan, one day trip di Lopburi, Thailand, hanya ...

Read more..

Bagaimana, Sahabat Moola? Sudah ngidam mau liburan? Tiket ini bisa didapatkan di KATF untuk keberangkatan hingga H+90 dari 29 Juli 2017. Yuk siapkan ranselmu sekarang!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tiket KAI Diskon Besar-besaran di KAI Travel Fair. Simak Rutenya dan Siapkan Ransel Yuk Sahabat Moola!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !