Mengambil foto prewedding untuk dipamerkan pada resepsi pernikahan memang sudah menjadi tradisi bagi sebagian orang. Dalam sesi foto tersebut, tak jarang kita merogoh kocek dalam-dalam demi hasil yang cetar. Ingin mencetak relationship goals di tahun 2017? Sudah saatnya mengabadikan cinta melalui foto prewedding sederhana namun tetap berkelas!

Jika umumnya calon pengantin cuma sebagai objek kamera, kini saatnya berubah menjadi subjek yang berbicara. Bagaimana caranya? Mudah!

Atur pose yang atraktif dan komunikatif, pilih setting sederhana namun mewakili latar cerita cinta, dan ambillah tema hobi dan passion yang sama dengan pasangan agar pose terlihat lebih natural. Nah, salah satu yang menarik untuk dijadikan tema foto prewedding adalah berburu makanan. Seperti apakah ketika kebahagiaan tertangkap kamera dan kenikmatan melanggengkan cinta? Simak rekomendasi foto-foto 'pasangan lezat' berikut ini.


Photo Credit: Pinterest
Cinta adalah kegembiraan yang layak dirayakan. Dengan semangkuk makanan favorit tepi jalan, cinta kalian nampak sederhana dan tanpa kepura-puraan.

Estimasi biaya: Rp 50.000 untuk makan berdua di kedai langganan.

Photo Credit: Blogspot
Memasak bersama juga bisa menceritakan bahwa tak ada yang instan termasuk cinta. Ikuti prosesnya dan nikmati hasilnya.

Estimasi biaya: GRATIS, bisa menggunakan dapur di rumah untuk sesi foto prewedding.

Photo Credit: Pinterest
Berburu street food bisa menjadi latar yang menarik. Kegembiraan spontan yang tertangkap kamera menceritakan antusiasmu menyambut hari bahagia dan mencintai pasangan apa adanya.

Estimasih biaya: Rp 30.000 untuk berburu jajanan favoritmu.

Photo Credit: Pinterest
Hanya berbekal ice cream favorit ditambah senyum lepas dan hangat, ceritakanlah bahwa cinta kalian selalu manis dan tak pernah lekang.

Estimasi biaya: Rp 30.000 untuk dua bungkus ice cream kesukaan.

Photo Credit: Flickr
Berbagi cinta melalui makanan bisa menceritakan bahwa sekecil apapun kebahagiaan yang didapat harus dinikmati secara bersama-sama.

Estimasi biaya: Rp 20.000 untuk membeli roti tawar dan berfoto di meja makan.

Photo Credit: Happy Wedding Life
Cinta memang sesederhana saat kamu kekenyangan menikmati yentafo di tepi jalan, dengan sabar ia membelai rambutmu yang berantakan. Uwh, meleleh, kan?

Estimasi biaya: Rp 50.000 untuk berburu street food berdua dan menikmatinya langsung di sana.

Photo Credit: Flickr
Masih tentang berburu makanan pinggir jalan. Cinta, ketulusan, kebersamaan, semua dibingkai dalam kesederhanaan.

Estimasi biaya: Rp 50.000 berdua.

Photo Credit: Flickr
Mengunjungi sebuah festival makanan memang mengasyikkan. Ajaklah pasangan dan abadikan keseruan kalian berburu kuliner kegemaran.

Estimasi biaya: sesuai selera, biasanya cukup Rp 200.000 saja sudah kenyang berburu jajanan festival.

Photo Credit: Flickr
Ambil setting di pasar tradisional, terlihat cinta kalian paling menonjol di antara kesibukan orang-orang.

Estimasi biaya: GRATIS.

Photo Credit: Happy Wedding Life
Pernah terpikir berpose di depan toko retail yang menjual aneka kebutuhan sehari-hari kalian? Ternyata boleh juga!

Estimasi biaya: GRATIS.

Photo Credit: Pinterest
Finally, daripada jajan di luar, lebih baik masak di rumah bersama pasangan. Jangan lupa pergi ke pasar berbelanja bahan. Maka selain dijuluki pasangan kreatif, kalian adalah pasangan yang peduli kesehatan.

Estimasi biaya: GRATIS.

Bagaimana? Menarik, bukan? Semoga hari bahagia dilancarkan dan prewedding impian dapat disegerakan. By the way, restoran atau cafe favoritmu juga bisa dijadikan lokasi pemotretan, lho. Jika kamu merasa terinspirasi oleh artikel ini, jangan lupa share dan tinggalkan komentar ya!

BACA JUGA


8 Pertanyaan Keuangan Super Spesifik yang Harus Kamu Tanyakan Sebelum Menikah

8 Pertanyaan Keuangan Super Spesifik yang Harus Kamu Tanyakan Sebelum Menikah

Mau susah bersama! Ini komentar dari kebanyakan perempuan yang bersiap akan menikah muda tanpa persiapan keuangan yang matang. Dari ...

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Relationship Goals! Tuangkan Hobi Kuliner Bersama Pasangan dalam Foto Prewedding yang Hemat dan Berkesan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !