Hasrat lapar di musim hujan mudah timbul seiring perubahan suhu udara yang terasa makin dingin. Perut keroncongan saat hujan lebat kerap membuatmu malas beranjak dari tempat. Daripada ribet urusan makan, mengapa tak memilih pesan antar biar gampang? Curhatan berikut akan membuatmu lebih mantap memilih layanan pesan antar daripada harus berbasah-basahan di musim hujan.

1. Bingung pilih-pilih tempat makan malah nggak jadi makan beneran.

Photo Credit: Beranda

Pernah punya pacar yang diajakin makan suka bilang “terserah”? Atau pacar yang harus thawaf ratusan kali baru bisa menjatuhkan pilihan? Semakin banyaknya brand restoran memang membuat bimbang.


2. Kalau sudah cocok sama tempatnya, kadang suka bingung pilih menunya.

Photo Credit: CNN indonesia

Dalam kondisi lapar, semua nampak menggiurkan dan ingin dipesan. Tapi, apa kabar angka di timbangan serta dompet yang mulai kering kerontang?


3. Debat tak kunjung usai. Nanya panjang lebar ke kasir hingga tanpa sadar antrian mengular.

Photo Credit: Vemale
“Mbak, menu apa yang enak?"
"Menu apa yang paling banyak dipesan?"
"Ummm, saya mau burger tanpa roti, pizza pake nasi...”
*kemudian hening*

Saking lamanya bertanya dan berpikir, antrian di belakangmu bagai ular disambar petir.


4. Pas mau bayar, mesin kasirnya offline.

Photo Credit: GIFSec
caption>

Kadang nih ya, di tengah antrian panjang mengular, mesin kasir malah offline dan berujung terhambatnya pelayanan. Sedih, padahal perut sudah keroncongan.


5. Senang masih menyimpan voucher makan di restoran, pas mau dipakai malah ketinggalan.

Photo Credit: Pinterest

Beberapa restoran juga sedang gencar-gencarnya promosi lewat voucher makan. Tapi sebagian besar voucher tersebut hanya untuk santap di tempat, bukan take away. Ketika kamu terburu-buru pergi ke salah satu restoran agar voucher tak hangus ditukar, sampai di sana malah ketinggalan. Ah, sakitnya bagaikan kalah perang!


6. Kadang kamu rindu berantakin dapur rumah, tapi apa daya kesibukan telah mengubah semuanya.

Photo Credit: Pinterest

Daripada makan di luar, kadang kamu rindu beraksi di dapur menghasilkan menu-menu kegemaran. Tapi, kesibukanmu menjadikan semua tinggal angan-angan.


7. Sudah semangat pilih-pilih menu di restoran, sudah ngiler membayangkan, dan waiters berkata menunya sedang tidak bisa dipesan.

Photo Credit: Pinterest

Pernah merasakan kecewanya menahan lapar dan sudah sibuk memilih tapi waiters bilang menu tersebut sedang tidak bisa dipesan? Ya, coba bayangkan bagaimana sakitnya perasaan?


8. Ada service charge-nya juga, kalo gitu ngapain harus susah payah datang?

Photo Credit: India TV

Beberapa restoran menerapkan service charge bagi setiap pengunjung yang makan di tempat. Memang sih pelayanan memuaskan, tapi harganya jadi mana tahan!


9. Tip pelayan?

Ada service charge, ada tip pelayan. Duh, banyak banget yang harus dibayar!


10. Jadi, daripada buang-buang waktu, tenaga, dan biaya, lebih baik duduk manis di rumah sambil menunggu datangnya sekotak kebahagiaan. Nggak perlu hujan-hujanan, nggak perlu basah-basahan.

Photo Credit: Reader's Digest

Layanan pesan antar memberi solusi yang sangat jempolan. Tak perlu hujan-hujan, basah-basahan, apalagi bayar tip pelayan. Cukup duduk manis di rumah menanti kurir dan sekotak kebahagiaan.

BACA JUGA


Hemat dan Nikmat, 8 Rekomendasi Kuliner Saat Berkunjung ke Lamongan

Hemat dan Nikmat, 8 Rekomendasi Kuliner Saat Berkunjung ke Lamongan

Sejak dulu, Lamongan sudah terkenal sebagai legenda kuliner Nusantara. Tertarik berkunjung ke sana? Inilah rekomendasinya

Read more..

Pembeli masa kini adalah pemilih cerdas yang menilai produk dari value. Jadi, masih ragu memanfaatkan layanan pesan antar dari restoran favoritmu?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Musim Hujan Sulit Cari Makan? Inilah Beberapa Curhatan yang Bikin Kamu Lebih Mantap Pilih Layanan Pesan Antar!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !