Dari Lipstick Rp34.000 hingga Hairblower Rp1.200.000 bisa kamu temukan di #JakartaXBeauty2017 (Dok.pribadi - @mrshananto)

Anggaran belanja produk kecantikan.

Ini adalah sebuah pos khusus perempuan yang perlu kita perhatikan baik-baik. Ada yang menganggap anggaran ini tidak perlu terlalu besar. Bisa di bawah Rp500.000 per bulan. Bahkan ada yang hanya belanja produk kebersihan wajah di bawah Rp100.000 per 3 bulan! Tetapi ada juga yang membutuhkan hingga Rp3.000.000 setiap bulan demi penampilan prima!


Untuk kamu yang tidak terlalu perhatian, anggaran belanja ini mungkin tidak terlalu besar. Kamu bahkan bisa memastikan belanja barang-barang kecantikan ini cukup digabungkan bersama grocery shopping bulanan.


Tapi untuk kamu yang beauty junkie, ceritanya jadi berbeda!

Seorang beauty junkie akan punya ritual khusus untuk membersihkan muka. Double cleanse - double tone - mouisturise - sunblock / serum. Ini semacam mantra yang tidak boleh dilanggar dan harus terjadi sehari dua kali! Artinya seorang beauty junkie pun akan rajin mencari formula cleanser-toner-mouisturiser untuk dicoba. Berarti ada anggaran tersendiri untuk facial care ini ya!


Affi Assegaf salah satu founder @FemaleDailyNetwork pernah bercerita. Saat memakaikan make up di wajah, kita seperti melukis. Sejago apapun kita melukis, hasilnya akan berbeda dengan kanvas yang bersih. Maka kulit wajah yang bersih dan bercahaya menjadi penting untuk seorang beauty junkie ya?


Hanifa Ambadar - CEO Female Daily Network sedang bersiap untuk wawancara (Dok. pribadi - @mrshananto)


Selain produk facial care, tentu kamu juga perlu memerhatikan produk kecantikan seperti make up. Minimal kamu perlu bedak, blush on dan lipstick! Untuk kamu yang menikmati pemakaian make up, tentu daftar tadi masih kurang ya. Kamu masih perlu shading, eyeliner, mascara, eyeshadow, pensil alis dan masih banyak lagi! Apakah sekarang kamu mengerti kenapa ada orang yang memerlukan anggaran produk kecantikan lebih dari Rp3.000.000 per bulan?

Tentu kalau uangnya ada, gak masalah.

Tapi saat kondisi keuangan kamu terbatas, kamu perlu lho menyiapkan sebuah rekening khusus agar kamu menabung rutin dan bisa belanja produk kecantikan sesuka hati dengan uangmu sendiri. Kamu juga perlu memanfaatkan berbagai kesempatan agar belanja bisa hemat dan tetap tampil prima. Female Daily Network adalah jejaring perempuan yang rajin membahas tentang produk kecantikan. Channel Youtube mereka pun membahas mulai dari facial care hingga tips dan trik bersama make up artist! Sekarang saatnya kamu memanfaatkan jejaring Female Daily Network ini. Mereka sedang menyelenggarakan #JakartaXBeauty2017. Ini adalah sebuah ajang di mana para produsen produk kecantikan berkumpul dan menawarkan berbagai produk mereka - tentu saja dengan harga diskon.


Mulai dari lipstick seharga Rp34.000 hingga HairBlower seharga Rp1.200.000, semua bisa kamu dapati di #JakartaXBeauty2017. Kamu juga bisa mengikuti talkshow dan kelas khusus yang dipandu para beauty blogger, make up artist dan berbagai pemangku brand ternama.


Ingat ya. #JakartaXBeauty2017 hanya 2 hari, 6-7 Mei 2017 di tenda Senayan City. Tiket masuk hanya Rp50.000 per hari. Tapi percaya deh, 1 hari aja gak cukup!

Selamat belanja. Sampai jumpa di Senayan City - Jakarta!


***


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "#JakartaXBeauty2017 Belanja Produk Kecantikan Sesuka Hati!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !