Emas adalah benda yang tidak ada habisnya dari segi ekonomi, semakin hari semakin mahal harga beli dan harga jualnya. Karena hal tersebut, menjadikan emas sebagai barang yang digunakan untuk berinvestasi. Tahun berganti, zaman pun selalu mengalami perubahan, namun harga emas sepertinya mengikuti perubahan zaman. Semakin tinggi zamannya semakin tinggi harganya. Berikut ini saya ingin membandingkan cara mencari emas zaman dulu vs zaman sekarang.

Zaman Dulu

Zaman dulu tentunya sangat sulit untuk mendapatkan barang mewah ini, karena harus mengeluarkan cost yang besar untuk mendapatkan emas. Mengikuti undian adalah cara yang paling ampuh untuk mendapatkannya, namun tidak sedikit orang mencari dengan jalan yang tidak halal.

Zaman Sekarang

Photo Credit: Inspirator Freak

Zaman sudah berubah dan teknologi sudah mulai masuk, sesuai dengan fungsi utama teknologi adalah untuk mempermudah pekerjaan manusia termasuk menambah pundi-pundi penghasilan.

Secara mengejutkan ada cara yang paling mudah dalam menghasilkan uang yakni dengan menghasilkan emas ANTAM melalui permainan game. Saya sedikit mengulas tentang game ini, dalam 3 bulan terakhir saya mendapatkan emas ANTAM sebesar 6 gram dengan bulan pertama 2 gram, bulan kedua 2 gram, dan ketiga 3 gram. Banyak teman-teman lain yang juga sudah mendapatkan emas ANTAM-nya.

Memang ini tidak direkomendasikan untuk mencari penghasilan tetapi hanya untuk menambah penghasilan yang sudah ada. Hatch Market merupakan game yang saya maksud, sangat mudah memainkannya, dan dapat diunduh di gadget kamu sekarang juga.

BACA JUGA


Hampir Tertipu Investasi Bodong? 5 Tips Berikut Akan Membantumu Terhindar dari Perangkapnya!

Hampir Tertipu Investasi Bodong? 5 Tips Berikut Akan Membantumu Terhindar dari Perangkapnya!

Perlakukan uangmu sebaik mungkin sebab ia adalah jerih payah yang harus dihargai

Read more..

Bagaimana, Sahabat Moola? Semoga bermanfaat ya!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inilah Bedanya Mencari Emas Zaman Dulu vs Zaman Sekarang. Cari Tahu Yuk, Sahabat Moola!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !