Awal November adalah momen bahagia bagi pasangan pewaris takhta Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan artis Hollywood Megan Markle untuk mengumumkan pertunangannya kepada publik. Sejak diketahui berkencan dengan Pangeran Harry, nama Meghan Markle makin jadi sorotan. Bukan hanya soal sosoknya, aktivitasnya, atau kehidupannya saja, tapi juga soal makanan.

Melihat bentuk tubuh bintang Suits Megan Markle yang indah dan kencang, banyak orang menyangka kalau dia melakukan diet ketat dan olahraga gila-gilaan. Nyatanya, dia justru seorang perempuan yang mengerti tentang makanan enak. Dia hanya bisa mengatur waktu kapan harus menyesuaikan pola makan tepatnya.

Yoga

Photo Credit : wikifeet

Terlahir dari seorang ibu bernama Doria Radlan yang berprofesi sebagai instruktur yoga membuatnya belajar untuk disiplin sebagai seorang anak dan terus melakukan yoga sampai saat ini. Dan tidak diragukan lagi dalam sebuah wawancara dengan Best Health. Megan mengatakan, ada begitu banyak manfaat yang menyertai latihan yoga, di antaranya adalah peningkatan fleksibilitas dan kekuatan otot, kebahagiaan yang lebih besar, peningkatan fokus mental, kemampuan yang lebih besar untuk rileks, kecemasan menurun dan tidur lebih nyenyak.

Menyantap Makanan Sehat

Photo Credit : Looklive

Profesinya sebagai artis menuntutnya untuk tampil segar dan bugar. Paham akan hal tersebut maka pola makan bintang Suits ini pun berubah sesuai jadwal syutingnya. Saat tengah membintangi film, dia lebih memilih untuk menyantap makanan sehat.

Ketika 'bekerja' dia memilih untuk menikmati segelas air lemon hangat di pagi hari. Sebagai menu sarapannya, Meghan Markle memilih semangkuk oat yang dicampur dengan pisang dan sirup agave.

Di siang hari, salad adalah pengisi perut kosongnya. Dia juga menambahkan berbagai jenis protein. Sebutir apel dengan tambahan sea salt dan almond butter jadi camilan siangnya.

Tak seperti perempuan diet lainnya yang melewatkan makan malam, Meghan Markle justru menikmati makanan berat di malam hari. Dia memilih pasta dengan zucchini dan keju parmesan. Menu ini masih ditambah lagi dengan menu cemilan tengah malam, yaitu jus sayuran.

Berlari

Photo Credit : mirror.co.uk

Meghan menjelaskan bahwa dia mendapat lebih banyak manfaat selain kebugaran. "Saya suka berlari tapi saya pikir Anda harus mencari pekerjaan rutin yang benar-benar berbicara kepada Anda selain mencoba mendapatkan tujuan untuk tubuh Anda," katanya beberapa tahun yang lalu. "Bagi saya, dengan berlari dapat menjernihkan isi kepala dan membuat bugar."

Sediakan Waktu Bersantai

Photo Credit : cdn.klimg

Rutinitas yang sangat padat dalam pekerjaan harus diimbangi dengan bersantai sesekali. Kamu perlu memberi waktu senggang untuk diri sendiri. "Saya sangat sibuk dan menyulap banyak hal tapi saya selalu meluangkan waktu satu jam untuk menonton TV tanpa berpikir, meringkuk dengan anjing saya dan menikmati segelas anggur, itu adalah bagian dari investasi. Ini adalah keseimbangan," kata Megan Markle.

BACA JUGA


Langsing, Sehat, Bahagia, dan... Kaya! Inilah kuncinya!

Langsing, Sehat, Bahagia, dan... Kaya! Inilah kuncinya!

Capek diet terus? Bokek karena musti ikut katering diet yang nggak murah? Coba deh simak tips sederhana dibawah ini. Tidak hanya langsing, ...

Read more..

Bagaimana, Sahabat Moola? Ternyata tidak sulit memperoleh tubuh seindah Megan, bukan? Selamat mencoba!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ingin Tubuh Seindah Megan Markle Tunangan Pangeran Harry? Rahasianya Mudah dan Nggak Perlu Mahal Lho, Sahabat Moola!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !