Bisnis kuliner kini menjadi pilihan banyak orang yang ingin berwirausaha. Dari banyaknya kuliner yang ada, berbisnis pizza adalah yang paling mudah dan menjanjikan. Nah, kunci dari keberhasilan usaha adalah sesuatu yang menarik dan tidak biasa. Menyajikan hal baru yang mengundang rasa penasaran bisa membuat produk kita semakin mudah dikenal. Jika sejauh ini kita hanya mengenal pizza berupa adonan bundar berisi aneka topping yang menggugah selera, inilah kreasi bentuk-bentuk unik yang bisa jadi idemu berbisnis pizza!


Pizza Cone

Photo Credit: BlessThisStuff

Mengadaptasi bentuk ice cream cone, pizza ini disebut-sebut sebagai inovasi paling unik dan sangat mudah dinikmati. Memanfaatkan loyang berbentuk kerucut, menjadikan adonan roti sebabagi cone dan topping sebagai ice cream-nya.


Pizza Goreng

Photo Credit: Bikin Gendut

Layaknya roti goreng isi, pizza juga bisa dikreasikan semacam ini. Bentuknya memang tak terlalu menarik layaknya kue tradisional sederhana. Namun ketika dibelah, isi dan lelehan kejunya melimpah dan bisa ditarik ulur sesuai selera. Rotinya yang empuk akan berpadu sempurna dengan isian lezat menggoda. Dijamin deh, siapapun akan ketagihan mencoba sensasi produk pizzamu, Sahabat Moola!


Pizza Gulung

Photo Credit: Hesti's Kitchen

Kini, tak hanya bolu ataupun roti yang bisa digulung, pizza pun bisa! Beri isian yang melimpah serta mozzarella ekstra, maka tak ada hal lain yang seindah berpesta pizza bersama orang-orang tercinta!


Pizza Mawar

Photo Credit: Girls Gone Sporty

Ini adalah ide yang paling baru sekaligus seru! Menyatakan cinta lewat bunga sudah biasa, kini saatnya beralih pada pizza. Bagaimana jika mengganti bunga mawar segar menjadi pizza super lezat untuk kado orang tercinta? Dengan memipihkan adonan lalu menggulungnya seperti bunga, topping pepperoni bisa mempercantik pizza layaknya sekuntum mawar merah. Berani coba berbisnis pizza unik ini, Sahabat Moola?


Pizza Lollipop

Photo Credit: Pinterest

Biasanya lollipop hanyalah permen bertangkai dengan bentuk lucu dan berwarna-warni. Tapi kini, pizza juga bisa dibentuk layaknya lollipop yang mencuri hati. Untuk bisnis barumu, pizza lollipop sangat cocok dijual di pusat perbelanjaan yang memudahkan pembeli melahapnya sambil berjalan.


Pizza Pastel

Photo Credit: Food Police

Pastel merupakan kudapan tradisional yang kerap disuguhkan di berbagai hajatan. Terinspirasi dari bentuknya, kini juga banyak dijumpai pizza ala pastel yang nampak menggemaskan. Meski tanpa topping penghias di bagian atas, namun jika dibelah isinya akan menyembul hingga puas.


Pizza Cupcakes

Photo Credit: Plain Chicken

Biasanya cupcakes adalah kue-kue mangkuk dengan rasa manis dan diberi aneka topping. Seiring berkembangnya kreativitas, maka pizza cupcakes pun mulai diperkenalkan dan bisa jadi ide bisnismu yang akan datang.


Pizza Pie

Photo Credit; Balfours

Yang tak kalah uniknya adalah pizza pie dengan kulit berbentuk mangkuk keras berisi keju serta daging giling yak tak kalah nikmat dengan inovasi pizza yang lain. Cocok dicoba untuk bisnis pizzamu yang kekinian dan ngehits!

BACA JUGA


Punya Jiwa Pengusaha? Inilah 6 Ide Bisnis Paling Mudah dan Menguntungkan untuk Dicoba!

Punya Jiwa Pengusaha? Inilah 6 Ide Bisnis Paling Mudah dan Menguntungkan untuk Dicoba!

Jauhi galau dekati bisnis, pilih yang mudah dan menguntungkan, Sahabat Moola

Read more..

Bagaimana tentang ide-ide pizza di atas, Sahabat Moola? Manakah yang ingin kamu jadikan ladang usaha berbisnis pizza? Share di kolom komentar, ya!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ingin Berbisnis Pizza? Inilah Ide Kreasi Pizza yang Tidak Biasa!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !